Model Warna Rambut 2016

1. Natural dan Minimalis

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, warna rambut natural akan menjadi trend di tahun 2016. Tidak hanya warnanya saja melainkan gaya rambutnya yang minimalis akan terlihat semakin natural dan stylish. Gaya minimalis dalam artian simpel yang mudah dirawat dan praktis.

2. Babylights

Warna rambut baby lights terlihat natural dengan warna pirang yang dicat tipis-tipis supaya terdapat efek sunkissed. Teknik pengecatan baby lights hampir sama dengan highlighting, namun baby lights lebih tipis sehingga efek naturalnya akan muncul.

3. Warna Cokelat


Warna coklat juga menjadi warna rambut trend di tahun 2016. Jika mulai bosan dengan warna rambut anda yang hitam, warna cokelat dapat menjadi referensi untuk warna rambut anda. Warna ini sangat manis dan tidak terlihat berlebihan karena warna coklat sangat natural untuk anda sebagai orang Asia.

4. Warna Merah


Warna rambut merah masih menjadi trend di tahun 2016. Warna ini terkesan seksi dan elegan sehingga sangat menarik untuk dijadikan warna rambut.

5. Warna Bold


Warna bold merupakan warna yang tajam dan mencolok. Warna rambut yang satu ini hanya digunakan oleh orang-orang yang berani dalam memainkan warna terang. Namun, anda tidak perlu ragu jika ingin memilih warna bold, anda dapat mengecat rambut anda dengan cat rambut semi permanen.
Model Warna Rambut 2016 Model Warna Rambut 2016 Reviewed by Rahma Sania on 7:07 PM Rating: 5

No comments: